Anggota Polsek Tirtajaya Berikan Arahan dan Pembinaan Pada Siswa/Siswi SMPN 1 Tirtajaya

Img 20240301 Wa0002
Spread the love

Anggota Polsek Tirtajaya Berikan Arahan dan Pembinaan Pada Siswa/Siswi SMPN 1 Tirtajaya

 

Polres Karawang – PN News || Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Anak-anak Sekolah tentang Bahaya Narkoba, Tawuran Pelajar, dan Bullying melalui kegiatan Binluh di SMPN 1 Tirtajaya. Kamis (29/2/2024).

Dalam upaya mengatasi Tawuran Pelajar dan Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) di Sekolah-sekolah salah satunya di SMPN 1 Tirtajaya dalam rangka memberikan Arahan dan Pembinaan tentang Bahaya Narkoba, Tawuran, dan Bullying. pada Arahannya Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya,S.H menjelaskan “kerugian Selain merugikan diri Sendiri Tawuran sangat membahayakan keselamatan masyarakat Umum” Unjarnya kepada para Pelajar

Selain itu Anggota Polsek Tirtajaya juga menghimbau kepada Para Pelajar untuk menjauhi dan jangan pernah mengkonsumsi apapun jenis Narkoba. Selain merugikan diri sendiri akan terkena Sanksi Pidana bagi pihak yang memiliki serta mengedarkan barang Haram tersebut. “Ucap Aipda Adang Suhaya,S.H Anggota Polsek Tirtajaya”

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Tirtajaya juga memberikan himbauan kepada para Siswa/Siswi agar jangan melakukan Bullying kepada Rekan atau Teman, dan tidak lupa Anggota Polsek Tirtajaya juga memberikan Motivasi kehidupan kepada Para Pelajar untuk bekalnya dalam menempuh Cita-citanya.

Kemudian Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar meminta kepada para Pelajar Untuk melanjutkan istirahat dan berpesan ketika pulang sekolah nanti agar tidak ada yang nongkrong dan segera kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menjelaskan bahwa saat Polres Karawang Polda Jabar dan Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat dan berupaya mencegah terjadinya GU Kamtibmas yang disebabkan oleh Kenakalan Remaja seperti Tawuran dan hal lainnya. Pamungkas

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!