Anggota Polsek Tempuran Berikan Pembinaan Dan Bimbingan Kepada Siswa SDN Sumberjaya 1

IMG-20231018-WA0049
Spread the love

 

KARAWANG – PN NEWS || Anggota Polsek Tempuran Polres Karaeang Polda Jabat melaksanakan Pembinaan dan Bimbingan terhadap siswa dan siswi SDN Sumberjaya 1 yang ada didusun Belendung 2 Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang tentang Bahaya Narkoba dan Buly serta penggunaan Handphone. Rabu (18/10/2023).

Kanit Binmas Aiptu Jajat.S dan Kanit Humas Polsek Tempuran Aiptu Irwan.K bersama Saka Bhayangkara Polsek Tempuran melaksanakan Pembinaan dan bimbingan kepada para siswa SDN Sumberjaya 1.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Humas Polsek Tempuran Aiptu Irwan.K berpesan kepada para siswa tentang tawuran karena itu perbuatan jelek bagi diri sendiri dan nama baik sekolah dan tidak adanya Buly di SDN Sumberjaya 1.

” Saya berpesan kepada adek-adek siswa dan siswi SDN Sumberjaya 1 untuk melakukan kegiatan yang baik dan positif, raih prestasi di sekolah untuk kebanggaan diri sendiri dan orang tua dan jadilah anak-anak yang baik di sekolah maupun di lingkungan rumah dan Saya harapkan agar semua siswa dan siswi SDN Sumberjaya 1 menjadi anak yang baik, Soleh dan Solehah.” Ucap Aiptu Irwan.K

Aiptu Irwan.K pun menghimbau agar jangan sampai anak-anak sekolah Dasar yang terlibat penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba sangat mudah masuk ke anak-anak sekolah dan Narkoba sangat tidak baik untuk kesehatan juga terkait masalah Handphone, Gunakan Handphone dengan baik untuk belajar. Jangan sampai digunakan yang melanggar Undang-undang IT.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!