Anggota Patroli Polsek Telukjambe Barat Sambangi Warga dusun Bobojong

Img 20230601 Wa0487
Spread the love

Karawang – PN News || Anggota patroli prekat dialogis Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Amo Sumarmo, Bripka Rahmat Saleh dan Briptu Yosep Ismail sambangi warga Dusun Bobojong Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Kamis (1/6/2023).

Pasalnya, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat terkait kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Ipda Alfansuri.

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan ketiga anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat dialogis, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas, demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tandas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!