Anggota Patroli Polsek Ciampel Antisipasi Kejahatan di Wilayah yang Rawan dengan Kejahatan Jalanan

hdevananda2022
Img 20231025 Wa0021
Spread the love

 

Karawang – PN News || Polsek Ciampel dengan tekad kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Melaksanakan operasi “Kepung Karawang” sebagai upaya antisipasi kejahatan jalanan di daerah yang rawan dengan kejahatan,Rabu(25/10/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksonk Melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar menyampaikan Operasi “Kepung Karawang” bertujuan untuk mengurangi insiden kejahatan jalanan di wilayahnya. Sejumlah anggota patroli dikerahkan untuk memastikan keamanan masyarakat sekitar.

Kegiatan operasi ini mencakup patroli rutin di berbagai lokasi strategis, peningkatan kehadiran polisi, dan komunikasi erat dengan masyarakat.

Kepala Polsek Ciampel, AKP Hasanuddin Bahar menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi warga Ciampel. Operasi ‘Kepung Karawang’ adalah langkah awal kami dalam mengatasi masalah kejahatan jalanan dan mendukung kenyamanan publik.”

Polsek Ciampel mengajak seluruh warga Karawang untuk ikut serta dalam menjaga keamanan wilayah ini. Masyarakat diminta untuk melaporkan kejadian mencurigakan atau informasi yang dapat membantu operasi ini.

Dengan upaya bersama antara Polsek Ciampel dan masyarakat, diharapkan operasi “Kepung Karawang” akan berkontribusi signifikan dalam mengurangi tingkat kejahatan jalanan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!