Anggota Kodim 0707/Wonosobo,Laksanakan Kerja Bhakti Pra TMMD Sengkuwung TW II.TA. 2023.

yupiterjogja
Img 20230707 Wa0042
Spread the love

WONOSOBO-PN NEWS, Anggota Koramil 03/ Mojotengah, Kodim 0707 Wonosobo, dipimpin Danramil Kapten Inf Nowo melaksanakan kerja Bhakti Pra TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tw II TA.2023.

Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat Dusun Bulu Lawang, Desa Dero Duwur , Kecamatan Mojotengah, ungkap bapak Choliq, salah satu Anggota Kodim 0707/Wonosobo – Jawa Tengah, kepada Pelita nusantara.com, Jumat (7/7/2023).

Adapun kegiatan Pra TMMD Sengkuyung ini dilaksanakan sekitar 2 Minggu sebelum pembukaan TMMD Sengkuyung yang rencananya akan di buka tanggal 12 Juli 2023.

Dalam kegiatan ini anggota Koramil 03 Mojotengah di temani 2 tokoh super Hero yaitu Ultraman dan Satria baja hitam dengan tujuan masyarakat yang sedang kerja bhakti merasa terhibur dan tambah bersemangat lagi dalam bergotong royong nantinya.

Adapun tujuan secara umum kegiatan tersebut adalah TNI AD bersinergi dengan Aparat Desa dan masyarakat, untuk bahu membahu bergotong royong secara bersama sama membangun jalan penghubung antar desa, sehingga akses jalan ini bisa digunakan masyarakat dalam kegiatan sehari hari , serta dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dari Desa ke kota.

Dengan adanya akses jalan yang baik kegiatan perekonomian warga bisa tumbuh, seperti transaksi jual beli dan kegiatan lainnya akan lebih mudah nantinya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!