Aksi Relawan Militan Prabowo-Gibran (Brilian) Persediaan Minyak Goreng Terjangkau bagi Masyarakat Sukatani dan Karangbahagia

Img 20240125 Wa0143
Spread the love

Kabupaten Bekasi || pelitanusantara.com 

Barisan Relawan Militan Gibran ( Brilian ) kembali terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi Door To Door pemenangan Calon Presiden Nomor 2 Prabowo – Gibran di dua titik di Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Karangbahagia.

Kegiatan ini dihadiri mayoritas emak-emak, terlihat antusias dari masyarakat yang hadir di lokasi, hingga 500 bungkus kemasan minyak goreng dalam singkat habis dibagikan relawan kepada warga.

Antusias ratusan para emak-emak ini patut di apresiasi, Pasalnya mereka rela antri dan berdesak-desakan guna mendapatkan minyak goreng gratis yang terlebih dahulu sudah dibagikan kupon.

Hari ini kurang lebih 500 kupon kita bagikan ke warga untuk ditukarkan menjadi minyak goreng, khususnya dibagikan ke emak-emak, “kata Ketua Brilian Bambang Haryanto kepada wartawan, Kamis (26/1/2024).

Menurutnya, pembagian minyak goreng gratis yang menyasar kepada emak-emak ini lantaran didasari untuk sedikit memenuhi kebutuhan mereka pada saat mereka hendak memasak didapur dengan harapan akan mengingat nomor 2 calon presiden Prabowo – Gibran.

Masih kata Bambang, hari ini kita melakukan sosialisasi di dua titik, yang pertama kita lakukan di Kp Blokang RT 001/006, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, yang kedua di Kp. Pulo Kukun, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, dan keseluruhan 500 orang lebih emak-emak kita bagikan minyak goreng, dan bagi yang tidak kebagian kupon tetap kita layani selagi masih ada stoknya.

Kita team Brilian sangat berterima kasih atas sambutan warga, terlihat kedatangan kitapun sudah dinanti-nanti mereka, bahkan sebelum kehadiran kita sudah banyak warga yang hadir.

Sebelum dilakukan pembagian minyak goreng, terlebih dahulu semua warga yang hadir diajak bergoyang GEMOY yang di pandu oleh artis lokal, dan semua warga yang hadir menikmati dan ikut bergoyang GEMOY sambil tertawa riang.

Diakhir acara tidak lupa, Ketua Brilian Bambang Haryanto menghimbau kepada semua warga, nanti pada tanggal 14 Februari 2024 agar datang berduyun-duyun ke TPS untuk memilih sesuai dengan TPS yang sudah ditetapkan oleh KPU, jangan sampai Golput, “ujarnya

Gunakan hak pilihnya, dan jangan lupa nomor 2 Calon Presiden PRABOWO – GIBRAN untuk Indonesia lebih MAJU, karena jelas programnya berpihak kepada kepentingan masyarakat, seperti perbaikan Gini untuk Balita dan makan gratis. “Pungkasnya

Dan acara pun ditutup dengan semua mendeklarasikan PRABOWO-GIBRAN….

Menang…… Menangg…. Menanggg….(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!