Aksi Kemanusiaan Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Bantu 1000 Nasi Kotak Korban Banjir Di Desa Sumber Urip

KABUPATEN BEKASI – Partai Golkar Kabupaten Bekasi melakukan aksi kemanusiaan dengan turun langsung ke lokasi bencana banjir besar Akibat jebolnya tanggul kali Citarum di Kampung Babakan Banten Rt 05/04 Desa Sumber Urip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dengan membagikan bantuan berupa 1000 nasi kotak kepada korban banjir.

Bantuan yang disalurkan kepada korban terdampak banjir kampung Babakan Banten desa Sumber Urip berasal dari pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan para kader Beringin.

“Bantuan ini sebagai bukti kepedulian, gotong-royong dan solidaritas para pengurus dan kader Golkar, semoga bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara yang terdampak banjir,” ujar Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Tri Gunawan saat diwawancara pelitanusantara.com, pada Minggu (21/2/2021).

Dalam penyerahan bantuan itu, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua bidang Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji, S.Ag, MM mengatakan, penyaluran bantuan ini melibatkan beberapa pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan siap saji nasi kotak dilakukan kepada korban banjir secara simbolis dan selebihnya dikirim dengan menggunakan perahu boat ke lokasi pos korban banjir kampung Babakan Banten desa Sumber Urip karena lokasi yang dituju tidak bisa dilalui dengan kendaraan bermotor.

“Ini adalah rangkaian kegiatan sosial DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, hari ini ada sekitar 3 titik pengiriman bantuan pangan kepada korban banjir diantaranya kecamatan Pebayuran, Cikarang Utara dan Cibitung. Atas nama partai Golkar menyampaikan rasa keprihatinan dan berbela sungkawa kepada keluarga korban banjir. Kita ikut prihatin dan peduli atas bencana banjir yang melanda sebagian Kabupaten Bekasi. Kami juga akan sambangi daerah-daerah bencana banjir lainnya untuk ikut membantu meringankan beban korban banjir,” ungkap Son Haji. [TN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *