Aipda Ade Gunawan Personel Polda Banten Pam TPS, Berikan Rasa Aman Pelaksanaan Pilkades Pandeglang

  • Bagikan

KABUPATEN PANDEGLANG – PELITANUSANTARA.COM Guna memastikan pengamanan dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilkades 2021, Personel Polda Banten Laksanakan Tugas di TPS Wilayah Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/10/2021).

Adalah Aipda Ade Rachmat Gunawan Personel Polda Banten melaksanakan giat Pam TPS di Desa Sukamulya Kecamatan mekar Jaya Kabupaten Pandeglang guna memberi rasa aman kepada Masyarakat selama pelaksanan pilkades.

“Alhamdulillah hari ini di TPS tempat Kami bertugas , bersama aparat TNI kegiatan Pemungutan suara berjalan dengan baik dan aman, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan Kepala Desa dengan tertib, ” Ujar Aipda Ade Rachmat Gunawan biasa akrab dipanggil Adel.

Adel juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak melaksakan hak pilihnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan Pilkades masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama Pilkades di TPS berlangsung” tutupnya.

Di TPS tersebut yakni Desa Sukamulya Kecamatan Mekar Jaya daftar masyarakat yang memilih sangat antusias dan selama pelaksanaan tampak masyarakat sadar dengan tetap menerapkan protkes. ( Nena.M )

  • Bagikan