AAIB Bekasi Optimis Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran

Img 20240128 Wa0227
Spread the love

JAKARTA -Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) kepengurusan Bekasi optimis dengan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, dapat memenangkan pemilihan presiden (pilpres) pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dalam satu putaran.

Hal itu diungkapkan ketua AAIB Bekasi Dr. Priyo Jatmiko, SH, MH. melalui Kordinator Pemenangan Heri Wijaya, SH., mengatakan, Optimisme itu didasarkan data pada hasil berbagai lembaga survei di Indonesia yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di semua wilayah di Indonesia.

“insyaallah pada 14 Februari 2024, sekali putaran Prabowo-Gibran bisa menang hal itu bukan tanpa dasar karena banyak data hampir keseluruhan lembaga survei Paslon Prabowo -Gibran unggul disetiap wilayah,”katanya kepada wartawan saat acara Deklarasi Nasional untuk  mendukung  Paslon Presiden No 2 Prabowo-Gibran di gedung Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Ditambahkannya, para advokat Se-Indonesia yang tergabung dalam AAIB dengan itu mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo- Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Karena kata dia, menurut Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesai Bersatu (AAIB ), Otto Hasibuan, yang mengungkapkan alasan untuk mendukung pasangan capres Prabowo-Gibran. Diyakini memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer dan politik kemudian Prabowo juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia.

“Ketua kami yakin bahwa Paslon Capres Prabowo-Gibran ini bisa memimpin negeri ini dengan baik, menegakkan hukum dan keadilan,”tambahnya.

Menurutnya, Ketua umum AAIB Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki pengaruh cukup besar sehingga dengan mengalirnya Dukungan dipastikan menambah meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran. Terlebih Prabowo sudah memiliki segudang pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer, politik dan juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemakmuran rakyat.

“Semuanya ada di Paslon Prabowo-Gibran paket lengkap yang sangat berpengalaman, berintegritas yang dedikasinya hanya untuk rakyat,”bebernya.

Masih ia, Untuk mewujudkan kemenangan capres Prabowo-Gibran dalam satu putaran, menurut Heri Wijaya Perlunya kerja keras semua relawan khususnya AAIB mulai dalam mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran dan yang lainnya.

” Sesuai instruksi Ketua Umum AAIB Otto Hasibuan kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres 2024 karena kami yakin pasangan tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi Indonesia,”harapnya.

Diketahui, dalam acara Deklarasi Nasional AAIB untuk  mendukung  Pasangan Calon Presiden No 2  Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang digelar  di  Balai Sarbini Jakarta. Dihadiri oleh puluhan ribu advokat se-Indonesia. Acara itu di buka langsung oleh ketua Umum AAIB Prof. Otto Hasibuan dan di hadiri oleh capres Prabowo Subianto.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!