Tangsel – PN News || Sosok Agus Rahmat atau Agus Jack dikenal sebagai seorang MC kawakan yang sudah sering mengisi acara seremoni maupun pernikahan di pelosok tanah air.
Pria yang masih awet muda meski sudah berkepala lima ini, saat ditemui awak media tampak sedang asik kongkow disebuah Mall bersama teman – temannya.
Sambil memperkenalka teman-temannya yaitu Mitha,Anne, Myra dan Nuke,Agus mulai menceritakan kisah persahabatan mereka .
“Sebenarnya grup kita ini ada 6 orang ,satu. Lagi Vinna tak bisa hadir sedang keluar kota” kata Agus diamini oleh ke empat temannya
Menurut Agus persahabatan mereka telah terjalin sejak 15 tahun lalu sejak Agus masih mengajar disebuah sekolah swasta terkemuka di darah Tangerang Selatan.
” Dulu waktu saya masih ngajar disekolah mereka ini semua orang tua murid ” kata Agus sambil menunjuk kearah teman- temannya.
Dari situlah karena merasa satu frekuensi , Agus,Mitha,Myra dan Anne menamakan kelompok mereka FBI kepanjangan dari Fron Bocor Indonesia.
” Awalnya kami berempat lalu kemudian masuk Nuke dan Vinna ikut gabung”jelas Agus.
Sementara Mitha memaparkan asal mula nama Bocor tersebut disebabkan saat itu mereka masih ibu-ibu muda yang senang ngobrol apa adanya.
” Nama grupnya kan ada embel embel Bocor ,itu hanya menujukan bahwa kita kalo ngomong selalu apa adanya,gak ada yang ditutupin dan gak Baperan “ujar Mitha berseloroh.
Senada dengan Mitha, Anne juga mengatakan bahwa saat ini FBI konsen dengan kegiatan sosial.
” Kita lagi konsen dengan kegiata sosial,seperti Jumat berkah dan santunan.Bulan ini kita jadwalkan untuk mengunjungi Lapas wanita” kata Anne.
Diakhir percakapanNuj yang semula hanya dia kut berkomentar dan berharap persahabatan mereka akan terus berlanjut dan bisa bermanfaat untuk orang lain.
“Semoga FBI tetap solid dan tetap selalu berbuat kebaikan untuk membantu orang lain” kata Nuke.
Diketahui meski selalu melakukan kegiatan sosial, FBI selalu tampil tanpa pencitraan. Meskipun anggotanya notabene bukan orang sembarangan dan punya latar belakang mentereng,Agus dan rekan rekannya di FBI hanya punya satu niat yaitu Peduli sesama.
(Red)
