Warga Tionghoa Ditemukan Meninggal di Hutan Cikawung, Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan

INDRAMAYU – PELITANUSANTARA.COM Warga digegerkan penemuan mayat seorang wanita Tionghoa ditemukan tewas di area hutan Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (25/10) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan pada tubuhnya terdapat luka. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, dari kondisi lukanya perempuan tersebut diduga korban pembunuhan.

Korban diketahui bernama Lie Sije Jin (70) beralamatkan Kelurahan Balekambang, Kecamatan Bogor Selatan, Kabupaten Bogor.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, mengatakan, penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh Dahlan dan rekannya yang saat itu sedang bekerja di jalan.

“Saksi saksi tersebut melihat ada tubuh manusia yang tergeletak. Lokasinya di area Hutan Cikawung. Saat ditemukan pada beberapa bagian tubuhnya terdapat luka. Kemudian melaporkan ke kami, Polsek Terisi,” ujarnya.

Adanya laporan tersebut, Polsek Terisi bersama Petugas Inafis Polres Indramayu datang kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Hendro mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Petugas selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

Luka pada bagian tubuhnya, yakni di wajah, mulut, perut, paha kanan dan kiri. Sementara pada bagian paha kanan kiri dan di bagian perut terdapat luka memar.

“Dugaan sementara perempuan tersebut korban pembunuhan,” kata mantan Kanit Lantas Polsek Patrol tersebut.

Kini Polisi melakukan penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan Polres Bogor. Penemuan mayat perempuan juga dilaporkan ke Polda Jabar. (k)

  • Bagikan