Telah Tertangkap Tangan oleh Warga Pelaku Pencobaan Pencurian Warung

  • Bagikan

KOTA SERANG  – PELITANUSANTARA.COM Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten. Mendapat aduan dari warga kampung Ketileng Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang Sabtu (23/10/2021).

KASPK BRIPKA Khotib dan anggota jaga mendatangi TKP dan mengamankan seorang pelaku di duga percobaan pencurian warung di Kampung Ketilang Rt/Rw. 002/005 Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang.

yang di lakukan oleh 3 orang pelaku A.n Faqih umur 16 thn dan sdr Dio umur 14 thn dan Girel umur 15 tahun, dan 2 orang pelaku sdr dio dan girel berhasil melarikan diri, barang bukti yang di amankan di tkp 1 sepeda motor yamaha mio dan 1 unit sepeda yang di gunakan pelaku dan korban A.n Rohili umur 22 tahun alamat Kampung Ketilang Kelurahan Teritih kecamatan Walantaka Kota serang.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Khotib menyamapikan himbaun terhadap warga Teritih agar tidak main hakim sendiri terhadap pelaku yang akan memasuki warung di lingkungan Ketileng kelurahan Teritih.

Ketiga pelaku pembobolan warung di kampung Ketileng sempat menyongkel pintu warung namun kepergok oleh warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Kemudian barang bukti yang di pake pelaku motor mio diamankan di Polsek Walantaka untuk di lanjutkan proses penyidikan.

AKP Sudibyo menegaskan Polsek Walantaka cepat gerak cepat dalam mengamankan TKP sebagai upaya tidak terjadinya main hakim sendiri oleh warga Ketileng Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka.

( NENA M )

  • Bagikan