Usung Semangat Berbagi dan Berkarya Untuk Negeri, Alumni Akpol 93 dan Kapolresta Tangerang Laksanakan Baksos Dan Santunan Yatim

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Dengan mengusung semangat berbagi dan berkarya untuk Negeri, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Lulusan 1993 bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan santunan anak yatim di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Kegiatan bakti sosial mengusung tema ‘Bakti Sosial Pesat Gatra Berbagi Semangat berkarya untuk negeri Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1993’.

“Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dari alumni Akpol Lulusan 1993 karena di masa pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan,” ujar Wahyu.

Kata Wahyu, dalam situasi pandemi Covid-19, masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial baik sembako mau pun obat-obatan. Oleh karena itulah, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan sembako itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Banten,” terangnya.

Pada kegiatan itu, Wahyu juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Wahyu juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas. ( Nena.M )

  • Bagikan