25 Tahun Masa Pengabdian, Alumni Akabri 96 Bharatasena Gelar Vaksinasi Untuk Disabilitas

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Dalam rangka 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 Bharatasena kepada Negeri, Alumni Akabri 96 Bharatasena gelar Vaksinasi Massal dan Baksos.

Kali ini Alumni Akabri 96 Bharatasena menggelar kegiatan Vaksinasi Massal kepada penyandang disabilitas di Klinik Biddokkes Polda Banten, Kamis (23/09).

Setelah menerima Vaksin penyandang disabilitas juga akan menerima paket sembako.

Penyandang disabilitas ini adalah pelajar dari SKN (Sekolah Khusus Negeri) 02 Kota Serang yang melayani pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus Tunarungu Wicara, Tunagrahita, tunanetra, Tunadaksa dan Autis.

Ditemui disela kegiatan, perwakilan dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini dalam rangka 25 tahun masa pengabdian alumni Akabri 96 kepada negeri.

“Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan Vaksinasi alumni Akabri 96 Bharatasena seluruh Indonesia dalam rangka 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 kepada negeri,” Ucap Edy Sumardi.

“Kami para alumni Akabri 96 Bharatasena menggelar kegiatan Vaksinasi. Namun, kegiatan Vaksinasi ini berbeda dengan yang lain, karena kali ini kami memvaksin kepada 40 orang penyandang disabilitas yang ada di Kota Serang,” Ujar Edy Sumardi.

“Ini merupakan bentuk wujud sumbangsih dan kepedulian kami para Alumni Akabri 1996 Bharatasena di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polda Banten untuk mempercepat proses serbuan Vaksinasi dalam rangka meningkatkan Indonesia yang besar, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” lanjut Edy Sumardi.

“Kita juga memvaksin Sebanyak 1996 vaksin kepada masyarakat baik pedagang, tukang ojek maupun pengamen. Mudah-mudahan sumbangsih kami dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi pemerintah,” tambahnya.

Edy Sumardi juga menjelaskan rangkaian kegiatan 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 kepada negeri sudah menyiapkan 1.000 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat.

“Rangkaian kegiatan selanjutnya kami sudah menyiapkan 1.000 paket sembako yang beberapa hari yang lalu sudah kita salurkan di Kota Serang, Tangerang dan hari ini akan disalurkan di Kota Cilegon,” tutup Edy Sumardi. ( Nena.M )

  • Bagikan