M.Hasan Latief S.H.,M.H, Terpilih Sebagai Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Magelang Raya

IMG-20230923-WA0076
Spread the love

Magelang,Pelitanusantara.com Sebagai mana diketahui Kongres Advokat Indonesia (KAI) melaksanakan konsolidasi dan Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pemilihan ketua DPC KAI Magelang Raya yang dilaksanakan di Hotel Oxalis kota Magelang Sabtu (23/09/2023).

Acara yang diselenggarakan oleh Basori Edi Pracaya S.H. selaku ketua penyelenggara menuturkan,’Alhamdulillah Muscab terselenggara dengan sukses dan lancar dengan mendapatkan apresiasi dari Jhon Richard S.H.,M.H.,dengan dihadiri anggota dan beberapa perwakilan dari DPC di berbagai wilayah di Jawa Tengah.

Musyawarah cabang ini menghasilkan keputusan pemilihan M.Hasan Latief S.H.,M.H.,sebagai ketua DPC KAI Magelang Raya periode 2023-2028.’Selamat untuk ketua DPC KAI Magelang Raya,semoga kedepannya tetap menjunjung tinggi marwah dan profesionalitas dalam mengemban tugas-tugasnya.’tuturnya.

Sementara itu Hasan Latief S.H.,M.H.,mengatakan
Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,’ semoga kedepannya KAI Magelang Raya dapat lebih solid dan sama-sama kita besarkan KAI Magelang Raya ‘terangnya.

Ditempat yang sama Gunawan Setyapribadi S.H.selaku sekretaris penyelenggaraan Muscab menambahkan, dengan integritas yang tinggi ditunjang dengan adab yang baik dan loyal terhadap organisasi,’Kita harus mampu dan bisa lebih dekat dengan masyarakat agar dapat bermanfaat terlebih utamanya dalam bidang pengetahuan dan pendampingan hukum” pungkasnya (Red/Ajie Brata)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!