KATA-KATA KITA – PIKIRAN KITA

Kefaspelita
Images (15)
Spread the love


Bantul,Pelitanusantara.com “Words are the dress of the mind”,‎ kata-kata adalah penampilan pikiran kita. Dari cara berbicara dan isi pembicaraan, kita dapat memahami karakter dan kepribadian seseorang.

Kalau kita selalu berdebat atau membangkang,‎ dan punya sifat pemberontak atau selalu dimusuhi orang,‎ belajarlah untuk tetap memakai kata-kata yang lemah lembut. Lihatlah bagaimana orang lain akan ‎berubah.

Kata-kata sangat berkuasa untuk:‎ memperbaiki hubungan, menyembuhkan hati, memotivasi, menyenangkan dan memberkati orang lain. Muliakan Tuhan dengan kata-kata kita, kendalikan lidah,‎ ciptakan satu kalimat yang dapat memberkati orang lain, dan‎ alami suasana sukacita sepanjang hari.

“Jikalau ada seorang menganggap dirinya beribadah, tetapi tidak mengekang lidahnya, ia menipu dirinya sendiri, maka sia-sialah ibadahnya.” Yakobus 1:26

Kata-kata lembut adalah argumentasi yang penuh kuasa. Mari belajar mengendalikan setiap patah kata yang keluar dari mulut kita. Semoga setiap ucapan kita akan membawa berkat dan sukacita bagi keluarga, teman, relasi, dan siapapun juga.

“Lidah lembut adalah pohon kehidupan, tetapi lidah curang melukai hati.” Amsal 15:4

Selamat berakhir pekan dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan

Abah Daniel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!