Terkait maraknya Parkir Insidental di Tulungagung, Ormas LMP Tulungagung Duga Pihak Dishub Menangani Tidak Serius.

Tulungagung. – Menjelang Hari Raya Idul Fitri terlihat Kemunculan lokasi-lokasi parkir insidental atau parkir dadakan menjamur di Kabupaten Tulungagung. Parkir insidental ini adalah Parkir yang dilakukan oleh bukan petugas parkir resmi yang terdaftar di dishub. Sasaran parkir insidental ini adalah pusat-pusat perbelanjaan/Toko yang banyak diserbu warga menjelang Idul Fitri

Saat hal ini dikonfirmasi awak media ke Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulungagung Galih Nusantoro melalui telepon dan WA,terkesan tidak mau menanggapi hal ini, selanjutnya awak media ini menghubungi Kabid Prasarana Dinas Perhubungan ( Dishub) Kabupaten Tulungagung Panji Putranto lewat telepon. Ketika ditanya terkait kedatangan Ormas LMP yang mempertanyakan masalah Parkir dadakan ini,Panji menjelaskan bahwa terkait hal ini, semua aspirasi dari Ormas LMP sudah ditampung dan dilaporkan ke Kepala Dinas Galih,kalau ingin lebih jelas silahkan datang di kantor hari senin,karena saya belum mendapat mandat dari kepala dinas untuk menjelaskan hal ini,” ungkap Panji

Selanjutnya dilain kesempatan ,sabtu ( 23/04/2022) awak media ini juga bertemu dengan Ketua Ormas LMP Tulungagung,Hendri Dwiyanto yang mendatangi Dishub Tulungagung hari jumat (22/04/2022) terkait Parkir Insidental ini, menjelaskan bahwa Ormas LMP terkait Parkir Insidental ini,kemarin sudah mendatangi pihak dishub,karena sesuatu hal kadis dishub tidak bisa menemui ormas LMP Tulungagung dan diwakilkan Kabid Prasarana Panji Putranto.

Hendri menyampaikan bahwa terkait parkir insidentil ini dishub terkesan berbelit belit dan tutup mata padahal terkait Parkir ini banyak juga kendaraan yang pada saat her sudah mendapaatkan parkir berlangganan tapi toh masih di tarik biaya parkir ,namaun nampaknya semua keluhan yang disampaikan ketua LMP diprediksi tidak akan ditindaklajuti karena Hendri menambahkan ketika menghubungi lewat telp,baik whats up ( WA) ataupun telepon reguler, Kepala Dinas Perhubungan tidak pernah bisa terhubungi diduga mungkin sudah di blokir nomor saya,” ungkap Hendri.

Selanjutnya Hendri menyampaikan,ada apa dengan kepala dinas ini,yang saya tau seharunya kepala dinas wajib mempunyai kewajiban melayani masyarakat apabila ada sesuatu hal yang terkait dengan Dinas Perhubungan. Parkir Insidental kok ,hampir satu bulan ungkap hendri diakhir wawancara.
(bersambung)

(AR)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x